Earthwise SN70018 18-Inch 13 Amp Electric Snow Thrower Peringkat dan Ulasan

cara transfer pulsa im7
Earthwise SN70018 18-Inch 13 Amp Electric Snow Thrower Peringkat dan Ulasan

18 "13.5 - amp Snow Thrower kompak, cukup listrik dan cukup kuat untuk bergerak sebanyak tujuh ratus pon per menit! SIMPAN BESAR! Simpan punggung Anda ... ini melempar salju dengan cepat dan banyak, jadi Anda tidak perlu melakukannya! Pendanaan yang masuk akal dalam kualitas hidup Anda yang tinggi ... di sini dengan simpanan simpanan Sebuah keajaiban musim dingin: 18 "jalan setapak kliring, 12" kedalaman lebih rendah dari salju;
Sebanyak 30 'jarak lempar salju, hingga 12' tinggi. Dapat mentransfer tujuh ratus lbs. per menit. 1.200 meter persegi. / jam beban kerja; Listrik bertenaga, tenang-operasi, tidak ada gas atau kerepotan awal. Cukup colokkan 17 setengah "l kawatnya ke kawat ekstensi luar Anda sendiri; seratus delapan puluh putaran chute; Snug ergonomis berurusan dengan desain. Naikkan kesepakatan untuk bergerak lebih mudah;
Auger superior. dukungan baja dan karet murni untuk operasi bersih pada permukaan yang tidak rata; Tombol pengaman dan bilah tukar untuk operasi yang aman. Ukuran 44 1 / three x 18 1/2 x 40 setengah dari ". Beratnya 35 lbs. Biarkan salju, biarkan salju ... dan dapatkan pemain stabil ini sekarang! 18 13.5-amp Snow Thrower
Pasangan saya menerima saya mempertimbangkan salah satu dari ini untuk xmas. Saya mengeluarkannya saat pertama kali dan ia melemparkan salju setebal 5 inci seperti tidak ada apa-apa! Ini benar-benar bekerja paling baik pada blacktop atau trotoar tetapi selain bekerja pada kerikil Anda hanya perlu meluangkan waktu Anda. Semakin sulit Anda mendorong semakin jauh lalat salju. Dibutuhkan sedikit lebih lama karena hanya 18 inci tetapi merupakan mesin kecil yang penting. Tali pada umumnya sakit tetapi Anda akan terkesan bagi mereka yang membeli satu! Aku suka milikku!
Saya membeli ini terutama karena saya berharap snowblower berat lebih ringan yang saya butuhkan untuk mengambil alih 2 set tangga. Begitu saya pertama kali mencobanya, salju sangat basah, di awal musim ketika tidak terlalu dingin dan mulai tersumbat setelah saya selesai. Sekarang itu lebih dingin itu melakukan pekerjaan yang lebih besar dan tampaknya membuang salju ekstra dengan penuh semangat semakin berat salju yang dilaluinya. Saya tidak pernah melemparkan salju lebih dari 4 atau 5 kaki tapi itu tidak masalah. Saya menyemprotkan beberapa silikon pada saluran dan itu muncul untuk membantu agar tidak tersumbat. Aku belum menggunakannya di salju tebal, jadi juri masih memikirkan itu ...


0 Komentar untuk "Earthwise SN70018 18-Inch 13 Amp Electric Snow Thrower Peringkat dan Ulasan"
Back To Top